Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo mengatakan, peluncuran aplikasi ini sejalan dengan semangat AXA Mandiri yang selalu menempatkan customer centricity atau fokus kepada pelanggan di setiap layanan yang dikembangkan oleh perusahaan.
"MyAXA Mandiri Claims ini kami sediakan untuk dapat meningkatkan layanan kepada para nasabah agar mereka dapat mengakses layanan kami dengan mudah, simple, dan cepat melalui aplikasi ini," ungkap Albertus, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (28/1/2016).
Ia menambahkan, keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan di mana nasabah dapat melakukan klaim di mana saja dan kapan saja, simple karena foto kerusakan serta dokumen pendukung dapat langsung dikirim melalui aplikasi, dan cepat karena klaim nasabah yang memenuhi syarat akan menerima keputusan di hari yang sama.
Selain itu, lanjutnya, tersedianya MyAXA Mandiri Claims bagi nasabah juga sesuai dengan visi digital transformation (transformasi digital) yang ada di AXA Mandiri, di mana digital merupakan salah satu jalur yang terus dikembangkan di segala lini bisnis dan operasional AXA Mandiri guna meningkatkan layanan kepada para nasabah.
"Di era digital ini, permintaan masyarakat akan informasi serta layanan yang cepat dan mudah semakin tinggi. Saya percaya transformasi digital yang kami terus lakukan, termasuk melalui aplikasi MyAXA Mandiri Claims, dapat menjawab permintaan masyarakat," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News