Suasana peresmian kantor pemasaran syariah baru Sun Life di Bumi Serpong Damai (Foto: dokumentasi Sun Life)
Suasana peresmian kantor pemasaran syariah baru Sun Life di Bumi Serpong Damai (Foto: dokumentasi Sun Life)

Sun Life Resmikan 3 Kantor Pemasaran Syariah

Angga Bratadharma • 29 Juli 2016 11:33
medcom.id, Jakarta: PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) secara resmi membuka tiga kantor pemasaran syariah baru di Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Purwakarta. Ketiga kantor baru ini nantinya akan mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah.
 
Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan, dukungan itu penting diberikan dengan memberikan akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota. Tiga kantor baru tersebut turut berkontribusi menambah jumlah kantor pemasaran syariah Sun Life di Indonesia menjadi 60 kantor.
 
"Saya sangat gembira dapat meresmikan kantor pemasaran syariah Sun Life di tiga lokasi wilayah penyangga kota yang strategis ini. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat," kata Elin, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Pada Juli 2016, Sun Life Financial Indonesia memiliki jalur distribusi yang kuat di 66 kota dengan 109 kantor pemasaran konvensional dan 60 kantor pemasaran syariah. Total agen lebih dari 10.000 orang yang terdiri dari 8.448 agen konvensional dan 1.569 agen syariah.
 
"Indonesia merupakan negara dengan jumlah penganut Muslim terbesar di dunia dan karena itulah kami perlu untuk memberikan akses yang lebih luas serta pelayanan yang lebih baik untuk produk-produk asuransi syariah kami," ungkap Elin.
 
Sun Life membidik kota-kota lapis kedua sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menumbuhkan bisnis syariah. Padatnya jumlah penduduk di kota-kota besar mendorong masyarakat khususnya keluarga-keluarga muda untuk tinggal di kawasan pinggiran ibu kota seperti Tangerang Selatan dan Purwakarta, yang terletak secara strategis di antara dua kota besar.
 
"Sebagai hasilnya, permintaan akan produk asuransi yang terpercaya dan mudah dijangkau semakin meningkat di kawasan-kawasan tersebut. Sun Life melihat ini sebagai peluang dan berupaya keras untuk memenuhi permintaan tersebut," pungkasnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan