"Hadir menerima penghargaan tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Investor Bank DKI Arie Rinaldi," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis, 28 November 2019.
Herry Djufraini menyampaikan penghargaan ini menandakan tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. Ia berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah Bank DKI selama ini.
Click to Expose
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bank DKI untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah retail ditengah perkembangan teknologi saat ini," ujar Herry.
Lebih lanjut, ia menyampaikan, Bank DKI terus melakukan pengembangan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman. Salah satu yang diupayakan oleh Bank DKI adalah JakOne Mobile, aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet.
"Yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI," ucapnya.
Herry menambahkan Bank DKI terus melakukan berbagai upaya guna memberikan pengalaman kemudahan transaksi menggunakan JakOne Mobile, termasuk memberikan promo diskon setiap hari, kemudahan melakukan pembayaran berbagai tagihan, serta fitur pembayaran pajak dan retribusi daerah.
Bank DKI, sebutnya, juga menyediakan kartu debit combo yang memiliki fungsi JakCard yang dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran di berbagai transportasi publik seperti Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT yang akan resmi beroperasi secara komersial dalam waktu dekat.
JakCard juga dapat dipergunakan di sejumlah Tempat Wisata seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Taman Impian Jaya Ancol dan beberapa museum di kawasan wisata Kota Tua. "Secara keseluruhan Bank DKI terus mengedepankan pendekatan digitalisasi layanan perbankan kepada nasabah perorangan kami," pungkas Herry.
(SAW)