Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: MI/Panca Syurkani).
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: MI/Panca Syurkani).

Susi Pudjiastuti Siap Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi Jilid II

Ekonomi kabinet jokowi-jk susi pudjiastuti
Annisa ayu artanti • 07 Juni 2019 10:28
Jakarta: Menteri Kelauatan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku siap jika dirinya didaulat kembali membantu Presiden Joko Widodo menjadi menteri dalam pemerintahan jilid II.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil rekapitulasi pemilu dan menyatakan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pemenang pemilihan presiden 2019.
 
"Insyaallah kalau badan masih sehat, Pak Jokowi memberikan kepercayaan penuh, ya saya akan melakukan," kata Susi saat menggelar open house di kediamannya, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis malam, 6 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun katanya, jika ternyata nanti Jokowi tidak memilihnya kembali menjadi menteri ia sudah memiliki rencana sendiri. Seraya bercanda ia mengatakan, akan mencari pekerjaan seperti wartawan sebab ia telah memiliki modal pengikut (follower) Instagram sebanyak dua juta.
 
"Ya kan balik lagi cari pekerjaan, jadi wartawan. Iya jadi wartawan online, followers-ku (di Instagram) sudah banyak," ujar dia.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Medcom.id, Susi adalah pengusaha dan pemilik PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau maskapai Susi Air.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif