Mengangkat tema 'BNI Digital Experience and Appreciation', BNI Wilayah Jakarta Kemayoran menjadikan event ini sebagai momentum spesial Harpelnas untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah, khususnya para milenial generasi penerus bangsa.
Head of Network and Services BNI Wilayah Jakarta Kemayoran, Otet Novianto mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari program 'Bulan Layanan BNI' yang dilaksanakan setiap bulannya dengan melibatkan pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya, dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri.
"Di event ini, makan free, ilmu nambah, dan pulang bawa hadiah, spesial kan?" tutur Otet di BNI Kantor Cabang Kramat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2019.
Bertempat di banking hall BNI KC Kramat BNI, generasi milenial dan anak-anak usia sekolah dasar diberikan beberapa atensi dan melakukan informasi terbaru terkait produk-produk inovatif terbaru BNI.
Bank berlogo 46 itu juga membantu nasabah melakukan real experience produk dan fasilitas BNI yang berbasis digital seperti beli makanan dan minuman menggunakan LinkAja, buka rekening melalui Digital Open Account (DOA), dan lain-lain.
Otet menyampaikan BNI ingin memberikan edukasi transaksi digital kepada para generasi milenial dan anak-anak usia sekolah dasar untuk mengenal dan kemudian dapat dengan aktif menggunakan layanan perbankan digital sebagai bagian dari kebutuhan perbankannya di masa yang akan datang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News