Intiland. ANTARA FOTO/Eric Ireng.
Intiland. ANTARA FOTO/Eric Ireng.

Kuartal I, Intiland Raih 28% Target Marketing Sales

Dian Ihsan Siregar • 04 April 2016 17:44
medcom.id, Jakarta: Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) menetapkan target marketing sales sebesar Rp2,5 triliun di 2016. ‎Sedangkan, marketing sales perseroan telah mencapai Rp702 miliar hingga kuartal I-2016.
 
"Sampai dengan akhir kuartal I-2016 perseroan berhasil meraih marketing sales sekitar Rp702 miliar. Pencapaian ini setara dengan 28 persen dari target Rp2,5 triliun," ‎tutur Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland‎, Archied Noto Pradono, dalam siaran persnya, Senin (4/4/2016).
 
Langkah untuk merealisasikan target marketing sales, menurut Archied, fokus pada penjualan seluruh inventori proyek-proyek eksisting seiring dengan peluncuran sejumlah proyek baru yang berkualitas dengan konsep pengembangan yang kuat baik di Jakarta maupun Surabaya. 

"Pencapaian ini merupakan keberhasilan perusahaan dalam mengeksekusi sejumlah strategi penjualan dan promosi dengan tepat. Kami memperkuat pembangunan merek dengan konsep pengembangan yang kuat dan kualitas produk yang baik," jelas Archied.
 
Perseroan berharap, sambung Archied, pasar properti 2016 semakin membaik. Sejumlah kebijakan pro-pasar dari pemerintah seperti kejelasan aturan perpajakan, kepemilikan properti oleh warga negara asing, dan penurunan suku  bunga kredit diharapkan menjadi pendorong pasar. 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(SAW)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan