Chief Marketing Officer Bank Danamon, Toni Darusman. (Foto: MTVN/Sonya Michaella)
Chief Marketing Officer Bank Danamon, Toni Darusman. (Foto: MTVN/Sonya Michaella)

Mudahkan Nasabah, Danamon Rambah Komunikasi Digital

Sonya Michaella • 26 September 2017 18:36
medcom.id, Jakarta: PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memperkuat komitmennya dalam komunikasi berbasis digital dengan seluruh pemangku kepentingan dengan meluncurkan "Danamon Digital Journey".
 
Peluncuran sistem baru ini juga ditandai dengan peluncuran corporate website baru yaitu www.danamon.co.id serta struktur dan formasi baru akun media sosial resmi Danamon.
 
"Kanal komunikasi digital seperti website dan media sosial merupakan sarana interaksi yang tidak terpisahkan bagi masyarakat saat ini, khususnya generasi milenial. Komitmen kami adalah untuk teeus meningkatkan efektivitas, kualitas serta kecepatan respons terhadap permintaan dan kebutuhan masyarakat," kata Chief Marketing Officer Bank Danamon, Toni Darusman kepada awak media di Jakarta, Selasa 26 September 2017.

Dia mengatakan, melalui Danamon Digital Journey, perseroan terus melakukan pembenahan dan peremajaan kanal komunikasi digital resmi Danamon, baik melalui penambahan fitur hingga penataan kemudahan akses.
 
Inisiatif ini, tambah dia, adalah jawaban atas kebutuhan informasi terlengkap dan paling aktual mengenai produk dan layanan Danamon kepada seluruh pemangku kepentingan.
 
"Perjalanan ini dimulai dari Desember 2016 di mana kami meluncurkan aplikasi D Card Mobile. Para nasabah pemakai kartu kredit Danamon bisa  mengakses aplikasi kartu kredit seperti pemakaian tagihan kita secara mobile," tutur Toni.
 
Masuk ke 2017, Danamon mulai menggabungkan persona di sosial media yaitu Danamon tetap bisa menginspirasi generasi milenial dan harus adaptasi serta up-to-date.
 
"Awal Januari 2017, kami memperbaharui website. Lalu Mei kita membuat terobosan baru mobile banking untuk bisnis part dari Danamon yaitu D’Connect yang bisa diakses lewat smartphone," jelasnya.
 
Berjalan ke Juni 2017, integrasi Bank Danamon account digital dan kanal menjadi satu antara lain korporas sosial media seperti Twitter, Facebook dan Instagram.
 
"Untuk sosial media pakai maindanamon. Untuk sosial media khusus nasabah kita pakai halodanamon. Ini menyederhanakan jadi memudahkan nasabah dalam dua arah," ungkap dia.
 
Adapun tampilan Instragam perseroan juga lebih baru yakni lebih kekinian. Sehingga memudahkan para penggunanya lebih user friendly.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(AHL)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan