Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Menko Kemaritiman Apresiasi Kinerja INAMPA

Ekonomi industri maritim kemaritiman poros maritim dunia
29 Juni 2017 11:31
medcom.id, Medan: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengapreasiasi kinerja Indonesian Maritime Pilots atau INAMPA yang telah banyak berbuat bagi keselamatan maritim, khususnya bagi kapal-kapal yang ke luar dan masuk ke wilayah Indonesia.
 
"Baik itu ke Pelabuhan maupun di wilayah alur pelayaran, daerah wajib pandu, serta perairan pandu luar biasa," kata Presiden INAMPA Pasoroan Herman Harianja, seperti dikutip dari Antara, di Medan, Kamis 29 Juni 2017.
 
Hal tersebut dikatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan ketika menerima kunjungan kehormatan Pengurus Pusat dan Darah INAMPA di Kantor Kemenko Maritim di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Herman mengatakan, kepercayaan pihak luar dan khususnya dalam negeri pada umumnya semakin tinggi terhadap pengelolaan keselamatan dan maritim di Indonesia. Tentu harapannya kondisi itu bisa terus mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.
 
INAMPA adalah wadah profesional dengan peran utama sebagai pelaksana tugas mulia keselamatan maritim maritim safety di seluruh perairan Indonesia untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.
 
"Selain itu, penyelenggaraan program tol laut sebagai bagian dari amanat Nawacita," pungkasnya.
 

 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif