BP Jamsostek menggandeng PT Airy Nest Indonesia memberikan diskon 25 persen untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel (Foto:Dok)
BP Jamsostek menggandeng PT Airy Nest Indonesia memberikan diskon 25 persen untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel (Foto:Dok)

Diskon 25% Tiket Pesawat dan Hotel dari BP Jamsostek

Ekonomi Berita BPJS Ketenagakerjaan
Anggi Tondi Martaon • 14 November 2019 14:00
Jakarta: Traveling kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Mengakomodir kebutuhan masyarakat akan tiket pesawat dan hotel saat traveling, BP Jamsostek menggandeng PT Airy Nest Indonesia memberikan diskon 25 persen.
 
Untuk hotel, potongan harga dapat dinikmati dengan masa pemesanan 11-24 November 2019, dan periode menginap antara 11 November hingga 19 Desember 2019. Setiap peserta berhak mendapatkan diskon 25 persen dengan maksimal diskon sebesar Rp100 ribu tanpa minimal pembelian.
 
Untuk tiket pesawat, potongan harga berlaku bagi periode booking 11-24 November 2019 dengan periode terbang kapan saja. Pada promo ini peserta berhak mendapatkan potongan senilai Rp75 Ribu dengan minimal transaksi Rp1,25 juta yang berlaku untuk pengguna baru aplikasi Airy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Patut digarisbawahi, semua promo tersebut hanya dapat dinikmati oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan.
 
"Program ini kami sebut sebagai program Co-Marketing. Ini adalah salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja," ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.
 
Cara mendapatkan diskon ini sangat mudah. Langkah pertama, peserta harus mengakses laman Bit.ly/bpjstk-diskon-liburan. Selanjutnya, lengkapi data diri sebagai peserta BP Jamsostek. Masukkan nama, nomor peserta BP Jamsostek, NIK, nomor telepon, serta email yang masih aktif. Lalu, tekan simpan. Setelah terverifikasi, kode kupon pada laman tersebut dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga.
 
Bila tertarik mendapatkan diskon ini peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu untuk 2.500 transaksi pertama baik untuk pemesanan hotel maupun tiket pesawat.
 
Selain memberikan diskon, BP Jamsostek terus berupaya meningkatkan manfaat bagi peserta dengan menjalin kerja sama co-marketing dengan berbagai pihak.
 
"Tercatat hingga saat ini telah dilakukan kerja sama dengan lebih dari 2.000 merchant baik yang bersifat lokal maupun nasional," kata Ilyas Lubis.
 
Jangan sampai ketinggalan. Anda bisa melihat seluruh penawaran menarik tersebut melalui https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/
 

(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif