Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan pada pukul 12.39 WIB semua aliran setrum sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Ia mengatakan pihaknya meminta maaf terkait pemadaman yang terjadi.
"PLN mohon maaf atas padamnya aliran listrik yang dialami oleh sebagian pelanggan yang dilayani oleh Gardu Induk Cawang pada hari Selasa, 11 Februari 2019 yang terjadi sekitar pukul 11.34 WIB," kata Dwi dalam keterangan resmi di Jakarta.
Gangguan yang terjadi di Gardu Induk Cawang sempat menyebabkan padamnya sebagian pelanggan di wilayah Cawang, Rawajati, Pengadegan, Kebon Pala, Batu Ampar, Cililitan, Cijantung, dan Kramatjati.
PLN telah melakukan penormalan dengan memindahkan beban listrik ke jaringan lainnya. Tim telah melakukan upaya pengecekan dan perbaikan untuk mempercepat pemulihan sistem kelistrikan.
"Semua pelanggan sudah nyala kembali," jelas Dwi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News