Bank Mandiri Buka Layanan Top Up E-Money di 12 Gardu Tol

Eko Nordiansyah 12 Juni 2018 10:38 WIB
bank mandiriemoney
Bank Mandiri Buka Layanan <i>Top Up E-Money</i> di 12 Gardu Tol
Ilustrasi. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari).
Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memastikan kesiapan infrastruktur produk uang elektronik Mandiri (e-money) agar memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol. Untuk itu perseroan membuka 12 titik di gardu tol untuk isi ulang e-money.

"Top up Mandiri e-money juga sudah dapat dilakukan di 12 gardu tol yang berada di Jabodetabek," kata Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas, di Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018.

Dirinya menambahkan, beberapa titik gardu tol yang disediakan fasilitas top up di antaranya yakni di gerbang tol Ciililitan, Cengkareng, Semanggi, Meruya Utama, Pondok Ranji, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat 1, Karang Tengah, dan Cibubur.

Secara total, Bank Mandiri menyediakan 62.074 lokasi isi ulang kartu Mandiri e-money yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

Saat ini, Bank Mandiri memiliki jaringan elektronik berupa 17.429 unit Mandiri ATM, 60 ribu jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, serta 250 ribu unit mesin perekam data elektronik (EDC) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada pula layanan Mandiri Online, Mandiri uang elektronik (e-money), Mandiri elektornik kas (e-cash) dan Mandiri manajamen kas (cash management).

Bank Mandiri juga masih membuka layanan operasional 323 kantor cabang di seluruh Indonesia. Seluruh kantor cabang buka selama 15 hari terhitung sejak 11 Juni sampai 26 Juni 2018 dan hanya tutup di hari pertama Lebaran.

 



(AHL)