Peluncuran logo baru dilakukan langsung oleh Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam dengan disaksikan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 24 April 2018.
"Perubahan logo merupakan langkah perusahaan untuk memperhatikan revitalisasi brand image guna meningkatkan citra perusahaan sebagai perusahaan asuransi yang enerjik, kokoh, bersemangat, penuh inovatif serta menunjukkan transformasi budaya perusahaan terus menerus," kata Asmawi.
Asmawi menjelaskan, perubahan dari logo baru Askrindo yang sangat mencolok adalah perubahan warna dan penambahan lingkaran oval di sekitar logo serta adanya kata Insurance. Logo baru dengan warna biru tua menggambarkan Askrindo sebagai sebuah perusahaan finansial yang solid.
"Adanya kata Insurance adalah penegasan Askrindo sebagai sebuah perusahaan asuransi serta perubahan logo tersebut dalam rangka menunjang sustainability growth perusahaan. Tujuan perubahan logo juga memberi semangat baru bagi generasi muda Askrindo saat ini," jelas dia.
Menghadapi era digital, Askrindo juga membangun platform digital yang disebut dengan Askrindo Core System. Tak hanya itu, Askrindo juga mengubah tagline dari semula 'Askrindo Partnership For Growth' menjadi 'Askrindo Melayani Lebih Baik (Serve Better)'.
"Kami ingin memberi layanan yang lebih baik kepada stakeholder di Askrindo. Kami ingin jadi market leader di industri asuransi di Indonesia. Selian itu, agar Askrindo tetap eksis, berkembang, jadi besar dan jadi pemain di lokal, domestik tetapi juga global," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News