Manajemen Railink melalui keterangannya, Selasa, 25 Februari 2020 mengatakan hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta belum bisa beroperasi normal.
"Hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta masih belum dapat beroperasi sampai waktu yang belum dapat ditentukan," kata manajemen.
Manajemen juga mengimbau kepada penumpang untuk merencanakan kembali perjalanannya. Sementara itu, kepada penumpang yang terdampak perjalanannya akibat dari banjir ini Railink akan mengembalikan tiket 100 persen.
"Dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiiket dan bukti transaksi keemail info@railink.co.id," ujat manajemen.
Sedangkan untuk penumpang yang membeli tiket KA Bandara Soekarno-Hatta dari Traveloka, Bukalapak, dan Tiket.com yang sudah diredeem, penggantian tiket akan berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News