Ilustrasi. MI/ATET DWI PRAMADIA
Ilustrasi. MI/ATET DWI PRAMADIA

Intiland Klaim, Pelayanan di National Hospital Tak Bedakan Status

Dian Ihsan Siregar • 05 November 2014 18:47
medcom.id, Surabaya: Manajemen National Hospital yang merupakan anak usaha dari PT Intiland Development Tbk (DILD) mengklaim, dalam memberikan pelayanan dan perawatan, tidak membedakan status pasien.
 
Chief Executive Officer (CEO) National Hospital Rudy Sarjanto mengatakan, tidak ada perbedaan pada masing-masing kelas, antara kelas 3, kelas 2, kelas 1, VIP, VVIP, dan suit room. Baik dari kelas rendah yang harganya Rp150 ribu per malam, hingga kelas paling mahal sebesar Rp2,5 juta per malam.
 
"Pelayanan itu sama, ada pemberian kasur elektrik dan oksigen. Hanya besar ruangan saja yang berbeda, karena semua manusia sama, tidak memandang status sosial. Saya katakan kepada semua staf, bisa saja tahun ini dia (si pasien) kelas tiga, dua tahun ke depan VIP, yang VIP bisa jadi kelas tiga, karena (si pasien) duitnya habis," kata Rudy dalam acara tinjauan proyek dan media gathering Intiland di National Hospital, Rabu (5/11/2014).

Dia menjelaskan, rumah sakit National Hospital diharapkan menjadi sarana yang utama bagi masyarakat, khususnya terkait penyakit saraf.
 
Salah satu keunggulan National Hospital, lanjut dia, keluarga pasien bisa melihat langsung proses operasi yang dilakukan oleh dokter yang menangani.
 
"Keluarga bisa melihat operasi langsung. Dokter juga bisa langsung bicara dengan keluarga pasien mengenai hasil operasi," tukasnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(WID)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan