Distribution Head BTPN Chairul Sani mengatakan, pihaknya mengimplementasikan sebuah model bisnis yang mengintegrasikan misi sosial dan misi bisnis dalam produk, layanan, serta kegiatan sehari-hari, melalui sebuah program yang disebut Daya.
"Daya merupakan implementasi dari komitmen BTPN untuk membangun kapasitas nasabah secara berkelanjutan dan memberikan kesempatan tumbuh serta mendapatkan peluang hidup yang lebih baik," ujar Chairul Sani, seperti dikutip Antara, di sela-sela pelatihan nasabah BTPN, di Yogyakarta, Kamis (15/10/2015).
Chairul menuturkan, Daya merupakan program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur, yang fokus pada kesahatan, kesejahteraan, serta pelatihan praktis keterampilan wirausaha. Daya diterapkan pada seluruh unit bisnis BTPN, yaitu BTPN Purna Bakti, BTPN Mitra Usaha Rakyat, BTPN Mitra Bisnis, dan BTPN Sinaya. Daya juga diterapkan di BTPN Syariah.
Kesempatan berbagi dan berinteraksi langsung dengan mass market, lanjut Chairul, juga terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui Program Sahabat Daya, pihaknya memberikan akses bagi nasabah BTPN Sinaya untuk ikut terlibat langsung memberdayakan masyarakat.
"Sahabat Daya adalah program yang mengundang seluruh pemangku kepentingan BTPN untuk berpartisipasi langsung dalam misi memberdayakan mass market. Melalui program ini, nasabah bisa berbagi ilmu maupun pengalaman melalui pelatihan untuk nasabah mass market," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News