Wakil Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata mengatakan, hadirnya dua produk baru ini akan menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life, sesuai dengan fokus serta strategi pada tahun ini. Diyakini sinergi antara Astra Life dengan PermataBank akan mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki perlindungan melalui kedua produk ini.
"Kedua produk ini juga kami rancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat pengguna asuransi," kata Auddie, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Sabtu (23/4/2016).
AVA iPro Pratama produk yang akan memberikan manfaat santunan harian atas fasilitas rawat inap maupun fasilitas perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai dengan batas manfaat yang dipilih oleh tertanggung pada awal pembelian polis.
"Produk perlindungan kesehatan ini memberlakukan pembayaran premi yang dapat diperpanjang setiap tahun sampai dengan akhir pertanggungan," ujarnya.
Sementara itu, Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life Anthonius Ronny menjelaskan, sejauh ini Astra Life telah bekerja sama dengan 622 rumah sakit di Indonesia dengan berbagai tingkat rumah sakit yang ada. Selain itu, layanan ini dilengkapi dengan fasilitas cashless atau tanpa pembayaran biaya rawat inap yang harus dikeluarkan secara langsung oleh nasabah.
"Mudahnya fasilitas cashless ini, pihak tertanggung cukup datang ke rumah sakit rekanan rawat inap Astra Life dan menunjukkan kartu peserta. Hal ini kami lakukan agar tertanggung bisa fokus untuk memikirkan kesembuhannya ketika sedang menjalani rawat inap," pungkas Ronny.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News