Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab saat meluncurkan logo baru Meikarta di kawasan SCBD. - Foto: Medcom.id/Ilham Wibowo.
Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab saat meluncurkan logo baru Meikarta di kawasan SCBD. - Foto: Medcom.id/Ilham Wibowo.

Meikarta Ubah Logo Demi Kemajuan Masyarakat

Ekonomi meikarta
Ilham wibowo • 21 Januari 2020 17:58
Jakarta: PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang proyek Meikarta resmi mengubah logo baru untuk menjalankan bisnis properti. Selain logo, perubahan jajaran direksi juga dilakukan sebagai upaya baru mengubah persepsi negatif market.
 
"Selama dua tahun ini kami punya visi bangun kota metropolitan baru bukan hanya infrastruktur tapi taraf hidup masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab saat meluncurkan logo baru Meikarta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.
 
Reza memastikan investasi proyek Meikarta terus dilanjutkan dalam dua tahun terakhir. Saat ini, pembangunan District 1 hampir selesai. Dari total 28 tower yang direncanakan dibangun, sebanyak 22 tower progresnya sudah topping off atau tutup atap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Meikarta sekarang dengan manajemen baru, kami bisa wujudkan itu semua. Satu tahun setengah bisa dilihat pembangunan itu ada, tower yang tidak ada kini sudah ada," ungkapnya.
 
Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menambahkan kehadiran logo baru ini menegaskan pengelolaan Meikarta yang berbeda yang difokuskan menyasar pasar milenial.
 
Jajaran direksi Meikarta yang kini diisi profesional non-properti diyakini akan memberikan warna baru seperti dalam mengedepankan penerapan pemanfaatan teknologi digital.
 
"Dengan manajemen baru ini yang sengaja tidak banyak dari properti akan banyak inovasi baru dengan pendekatan konsumen, banyak nilai yang akan diterima pembeli Meikarta," paparnya.
 
Kehadiran logo baru Meikarta bakal menambah semangat baru untuk pengembangan bisnis di masa mendatang. Dalam waktu dekat, District II Meikarta bahkan bakal segera tutup atap yang bakal dipercepat pengerjaannya di 2020.
 
"Logo baru ini kami berevolusi dengan manajemen baru yang lebih muda, logo warna warni melambangkan semangat baru dan optimisme bagi masyarakat Indonesia," tuturnya.
 
Adapun logo baru Meikarta berupa lambang huruf M dengan tanda segi tiga berwarna oranye dan emas di sisi kiri. Bentuk dan warna logo juga akan berubah-ubah di setiap penyelenggaraan event besar di kawasan Meikarta.
 
"Tanda play atau segitiga emas ini melambangkan negara maju dan logo kami sangat dinamis juga penyesuaian pada saat menyelenggarakan event menunjukan kami pengembang dinamis dan tidak kaku," ujarnya.
 
(SAW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif