"Perseroaan berkembang atas dasar kepuasan nasabah dan kepercayaan dari mitra kerja, dari tahun ke tahun Jasaraharja Putera membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat," tutur Sekretaris Perusahaan Jasaraharja Putera, Widya Marisa, dalam siaran persnya, Selasa (2/8/2016).
Widya menjelaskan, performa perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (Single A+ : Stable Outlook) dari Pefindo dan menyandang predikat kinerja Sangat Bagus dari majalah Infobank dalam kurun waktu lima tahun berturut-turut sejak 2009-2014 sekaligus mendapatkan Golden Trophy.
Perseroan menjalankan prinsip di atas fondasi bisnis yang dibangun dengan kepercayaan selaras dengan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG), Penerapan Manajemen Risiko dan Standar Manajemen Mutu (ISO 9001:2008) serta didukung Corporate Culture yang telah meresap kuat (Jujur, Disiplin, Tanggap, Cermat, dan Santun).
Selain itu, Jasaraharja Putera tidak pernah lelah untuk melakukan continous improvement guna mendapatkan kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mengokohkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.
"Ketersediaan tenaga ahli yang memadai di PT Jasaraharja Putera dengan latar belakang Ahli dan Ajun Ahli Asuransi untuk konvensional dan syariah, Spesialisasi Underwriter, Risk Management & Risk Governance semakin menopang penguatan PT Jasaraharja Putera untuk terus memberikan proteksi asuransi dan suretyship berorientasi pelayanan," jelas dia.
Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Tanah Air dan telah memiliki pengalaman secara tahapan-tahapan yang terus semakin mumpuni, Jasaraharja Putera berkomitmen tumbuh dan berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap Jasa Asuransi dan siap untuk menjadi Pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia dalam berasuransi.
"Selain di Kota Malang, hampir seluruh tempat wisata di Indonesia sudah terkover oleh asuransi Jasaraharja Putera, salah satunya yaitu Taman Safari Indonesia di daerah Bogor Jawa Barat," jelas dia.
Dia melanjutkan, perseroan menyadari bahwa area wisata/publik merupakan lokasi yang perlu menjadi perhatian bersama lebih khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan seperti kecelakaan pengunjung yang diakibatkan oleh kelalaian ataupun kejadian yang diakibatkan faktor alam.
"Jasaraharja Putera hadir di Kota Wisata Batu dalam bentuk Asuransi Public Liability yang lebih khusus untuk mengcover kecelakaan pengunjung serta memberi rasa aman dan nyaman serta melindungi pengunjung apabila terjadi hal yang tidak diharapkan," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News