Dorong Asian Para Games

Grab Hadirkan Armada Khusus untuk Difabel

Ilham wibowo 08 Oktober 2018 15:13 WIB
grab
Grab Hadirkan Armada Khusus untuk Difabel
Grab Indonesia. Medcom/Ilham Wibowo.
Jakarta: Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar memastikan pihaknya turut mendukung kesuksesan Asian Para Games 2018 Jakarta. Beragam fasilitas untuk kemudahan atlet maupun penonton disabilitas dihadirkan dalam peningkatan layanan transportasi.

Satu di antara layanan teranyar yakni dengan memfokuskan armada khusus disabilitas yang dinamai GrabGerak. Pengguna fasilitas ini disebut  bakal mendapatkan kenyamanan khusus dengan modifikasi pada ruang kendaraan.

"Ini layanan ramah disabilitas, kita rancang khusus untuk mengutamakan aspek kenyamanan sesuai misi Grab," kata Mediko di kantor kantor Grab, Lantai 9 Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Mitra armada GrabGerak ini juga telah mendapatkan pembekalan khusus dalam melayani penyandang disabilitas. Menurut Mediko, proses pelatihan telah diberikan meliputi bahasa isyarat hingga cara menangani alat bantu penyandang cacat.

"Kami punya 500 armada GrabGerak yang pengemudinya sudah punya sertifikasi pelatihan menangani penyandang disabilitas," ungkapnya.

Kehadiran armada GrabGerak juga mendapat akses prioritas di venue pertandingan Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung. Penonton maupun atlet pertandingan bisa memanfaatkan langsung seperti konten yang sudah ada sebelumnya.

"Ketersediaan armada di lokasi pick up bagi penyandang disabilitas, kami berikan kartu akses khusus untuk ikut arena pertandingan di GBK," pungkas dia.



(SAW)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id