Chief Executive Officer AXA Indonesia, Paul Hendri Rastoul mengatakan, dengan lingkungan yang dinamis dan mobilitas yang tinggi, pengajuan klaim sangat penting disederhanakan. Adanya aplikasi ini akan mempermudah nasabah mengajukan klaim kapan saja dan di mana saja.
"Kami sadar tingkat mobilitas yang tinggi membuat perlunya penyederhanaan segala kebutuhan. Oleh karena itu kami mengembangkan MyAXA Claims yang dapat membuat pengajuan klaim nasabah lebih mudah dan cepat," ujarnya di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).
Dirinya menambahkan, jalur digital juga akan menjadi game changer di masa depan. Terus mengembangkan jalur ini di setiap lini bisnis merupakan strategi AXA untuk menjadi pemimpin di dunia perasuransian nasional.
Aplikasi mobile yang dapat diunduh dari App Store dan Google Play secara gratis ini dibuat dengan fitur yang mudah digunakan untuk para nasabah. Bahkan nasabah hanya perlu melaporkan kondisinya di lokasi kejadian melalui aplikasi ini.
"Nasabah atau kendaraan tinggal melaporkan kondisi di lokasi kejadian dengan photo capture. Selain itu terdapat fitur voice recording untuk kenyamanan dalam menjelaskan kondisi saat melakukan klaim," jelas dia.
Sementara bagi bukan nasabah AXA, aplikasi ini masih bisa dimanfaatkan sebagai pusat informasi seperti keberadaan bengkel terdekat, rumah sakit terdekat, dokter dan juga apotik terdekat yang dengan mudaj diakses melalui sistem GPS yang sudab terintegrasi dengan aplikasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News