Senior Vice President Operasional Pelindo, David Panggabean Sirait, pihaknya telah melakukan perubahan dan perbaikan di beberapa wilayah Pelabuhan. Selain itu, sistem Digitalisasi juga mulai dikembangkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna Pelabuhan.
"Digitalisasi ini, untuk transparansi kepada para costumer Pelabuhan seperti pembuatan Webb dan aplikasi. Selain itu, mulai dari bongkar peti kemas semua transparan lewat komputer," ucap David saat Media Gathering di Bandung, Selasa 24 Oktober 2017.
David menegaskan, Transparansi tersebut dikedepankan guna menarik perhatian dan menambah kepercayaan konsumen terhadap pelayanan Pelindo.
"Costumer bisa melihat biaya apa saja di pelabuhan sehingga dengan transparansi costumer bisa lihat biaya forwider di turunkan," tandasnya.
Namun, dirinya mengakui digitalisasi belum keseluruhan diberlakukan melihat beberapa wilayah yang agak sulit terjangkau.
"Oleh sebab itu, kita terus melakukan pembenahan di berbagai fasilitas pelabuhan," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id