"Daya beli itu salah satunya bergantung mutu produk, bagus atau tidak," kata General Manager Operational Mulia Knitting Factory, C.H. Budianto, seperti dalam keterangan tertulis, Senin 17 Juli 2017.
Menurutnya, produk-produk di Indonesia sejatinya harus dapat merangkul semua segmen masyarakat. Mengingat kondisi masyarakat sangat beragam.
"Produk Rider (pakaian dalam) kita mampu merangkul semua segmen. Kita punya range produk dari (ekonomi) atas sampai bawah, anak-anak sampai dewasa, semua segmen," kata dia saat pengundian hadiah "Beli Kolor Dapat Motor", di arena Jakarta Fair 2017, kemarin.
Baca: Kebijakan Industri Tekstil Harus Dorong Penyerapan Tenaga Kerja
Lebih lanjut dirinya mengatakan, selama mengikuti event Jakarta Fair 2017, penjualannya mencapai angka Rp4 miliar. "Penjualannya mengalami kenaikan sekitar Rp500 juta atau mencapai Rp4 miliar tahun ini," kata Budianto.
Selain itu, pihaknya juga telah meluncurkan produk untuk kaum wanita. "Pada event ini kita juga baru meluncurkan produk untuk wanita," kata dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id