Ilustrasi. Foto: AFP.
Ilustrasi. Foto: AFP.

Bank Mega Incar Pertumbuhan Dana Pihak Ketiga

Ekonomi bank mega
Eko Nordiansyah • 07 Februari 2020 12:24
Jakarta: PT Bank Mega Tbk (MEGA) mengincar pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) sepanjang tahun ini. Pertumbuhan DPK ditargetkan bisa mencapai Rp2 triliun, yang 80 persen di antaranya ditopang oleh pertumbuhan dana murah (CASA).
 
Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan upaya untuk mendorong minat menabung masyarakat adalah dengan mengadakan program undian berhadiah. Salah satunya melalui 'Program Keliling Dunia Bareng Mega' khusus bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.
 
"Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah setia Bank Mega maupun nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik," kata Diza dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 7 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirinya menambahkan, perubahan pola konsumsi masyarakat yang menjadikan travelling sebagai gaya hidup bisa menjadi pendorong meningkatnya tabungan di Bank Mega. Terlebih lagi program yang dilakukan oleh Bank Mega diyakini bisa menjangkau semua kalangan.
 
"Telah terjadi pergeseran perilaku masyarakat modern yang menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup, Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia," jelas dia.
 
Periode program dimulai pada 20 Januari sampai 19 Juli 2020, undian akan dilakukan setiap bulan untuk 50 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia dan dua orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa/USA.
 
"Dengan menabung nasabah mendapat dua keuntungan sekaligus yaitu berkesempatan mendapatkan hadiah liburan secara cuma-cuma dan mendapat hadiah langsung dari DoReMe point yang dapat digunakan di merchant unit usaha ritel di bawah CT Corp yang bekerja sama dengan Bank Mega," pungkasnya.

 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif