Ilustrasi (MI/ANGGA YUNIAR)
Ilustrasi (MI/ANGGA YUNIAR)

BRIsyariah Beri Layanan Maksimal selama Lebaran

Ekonomi bri bri syariah
04 Juni 2019 14:26
Jakarta: BRIsyariah memastikan akan tetap memberikan layanan maksimal kepada nasabahnya saat cuti bersama Lebaran. Diharapkan langkah ini bisa memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi pada layanan perbankan.
 
"Cuti bersama tahun ini cukup panjang, tapi tidak berarti BRIsyariah tidak maksimal dalam memberikan layanan. Kami tetap akan berikan layanan offline maupun online," ujar Sekretaris Perusahaan BRIsyariah Indriati Tri Handayani, seperti dikutip dari Antara, di Jakarta, Selasa, 4 Juni 2019.
 
Indriati menjelaskan bahwa jadwal dan lokasi cabang yang melayani operasional terbatas nanti bisa nasabah lihat di website BRIsyariah. Selama cuti bersama BRIsyariah akan tetap melayani nasabah selama 24 jam melalui layanan ATM 24 jam, BRIS Online, Cash Management System (CMS), Internet Banking, dan SMSbanking.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa Unit Pelayanan Kas BRIsyariah beroperasi selama libur, dan selama libur Lebaran beberapa cabang akan beroperasi secara terbatas untuk melayani kebutuhan nasabah. "Kami pasti berupaya memberikan layanan tunai maupun non tunai bagi nasabah. Melalui mobile banking kami, BRIS Online, nasabah tetap bisa bertransaksi selama 24 jam," tuturnya.
 
Dia menambahkan bahwa selain melayani transaksi keuangan, BRIS Online juga menyediakan konten Islami, salah satunya pencarian masjid terdekat. Dengan demikian masyarakat yang melakukan perjalanan mudik tidak perlu bingung mencari tempat ibadah.
 
Fitur lainnya dari BRIS Online adalah pembayaran zakat, di mana nasabah tidak perlu bingung mencari lembaga penyalur zakat, nasabah bisa membayar zakatnya melalui BRIS Online. Selain memaksimalkan layanan online, BRIsyariah memproyeksikan kebutuhan uang tunai akan meningkat selama Ramadan, arus mudik dan arus balik Lebaran.
 
Untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah, BRIsyariah menyiapkan sekitar Rp1,5 triliun uang tunai yang dialokasikan di kantor cabang serta mesin-mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
"Kami akan selalu memonitor performa mesin ATM dalam melayani masyarakat sehingga bisa segera diketahui apabila ada kendala di mesin ATM tersebut," tutup Indri.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif