Suasana kerja sama Standard Chartered dan Traveloka. (FOTO: MTVN/Eko Nordiansyah)
Suasana kerja sama Standard Chartered dan Traveloka. (FOTO: MTVN/Eko Nordiansyah)

Agresif Kembangkan Bisnis, Stanchart Gandeng Traveloka

Eko Nordiansyah • 23 Agustus 2016 12:00
medcom.id, Jakarta: Standard Chartered (Stanchart) Bank bekerja sama dengan Traveloka memberikan program khusus liburan. Syaratnya, nasabah harus melakukan transaksi di Traveloka dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Bank selama periode satu tahun.
 
Selain meningkatkan layanan bagi nasabah, Head of Segment Retail Banking Standard Chartered Bank Indonesia Ruddy Martono mengatakan, peluncuran program khusus liburan ini merupakan bagian dari upaya Standard Chartered untuk mendukung rencana pengembangan bisnis perusahaan secara agresif.
 
"Keberadaan fasilitas tersebut diharapkan akan semakin mendekatkan Standard Chartered Bank kepada para nasabahnya, sehingga pelayanan dapat dilakukan secara lebih baik, cepat, dan nyaman," ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirinya menambahkan, Indonesia merupakan salah satu surga pasar online terbesar dunia saat ini, di mana jumlah pengguna smartphone terus meningkat pesat. Hal ini jelas menunjukan bahwa masyarakat Indonesia saat ini menjalankan gaya hidup cepat, termasuk saat melakukan berbagai transaksi secara online.
 
"Memahami kebutuhan tersebut, kami terus berupaya untuk menggandeng berbagai mitra dalam memberikan layanan berkualitas prima kepada para nasabah, dan kami bangga hari ini kami dapat bekerja sama dengan Traveloka, sebagai upaya komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan para nasabah kami di Indonesia," pungkasnya.
 
Sekadar informasi, peluncuran program ini merupakan kali ketiga atas inisiatif yang sama dalam hal pengembangan layanan berbasis e-commerce setelah menggandeng dua mitra di industri serupa sebelumnya.
 
Berbagai program liburan istimewa di sini meliputi diskon khusus harian untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel di dalam maupun luar negeri serta pemesanan untuk destinasi di luar negeri pada 5, 15, dan 25 setiap bulannya. Semua program ini berlaku hingga 28 Februari 2017.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif