Memprediksi Tahun Politik 2018, MarkPlus Gelar Conference

Ade Hapsari Lestarini 08 November 2017 11:11 WIB
mark plus
Memprediksi Tahun Politik 2018, MarkPlus Gelar <i>Conference</i>
Founder & Chairman Markplus, Inc? Hermawan Kartajaya. (FOTO: MTVN/Desi Angriani)
medcom.id, Jakarta: MarkPlus Inc, perusahaan pionir dan terbesar marketing consulting, research, training, dan media di Indonesia akan menggelar The 12th Annual MarkPlus Conference 2018.

Mengutip siaran persnya, Rabu 8 November 2017, acara pemasaran terbesar di Asia ini akan dihadiri oleh 5.000 marketing enthusiast, 500 perusahaan, dan diisi oleh 50 pembicara expert. The 12th Annual MarkPlus Conference 2018 akan diselenggarakan di Ballroom The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place pada 7 Desember 2017.

Adapun pada 2018 yang notabene merupakan tahun politik, dilihat MarkPlus Inc sebagai situasi yang unpredictable atau kondisi yang tidak bisa diprediksi.


Situasi yang awalnya aman, nyaman, dan damai bisa saja berubah menjadi buruk. Sama halnya dengan perusahaan yang disimbolkan sebagai kapal yang mengarungi samudera luas dan tenang. Samudera yang tenang ini sewaktu-waktu bisa saja berubah total menjadi berombak bahkan badai. Karena alasan itulah, MarkPlus Conference tahun ini mengangkat tema Navigating The Unpredictable.

Dengan tema tersebut, para pemasar diharapkan mampu melakukan navigasi terhadap perusahaan mereka di tengah samudera yang kondisinya tidak dapat diprediksi.

"Ibaratkan Anda menavigasi sebuah kapal dalam situasi unpredictable, Anda harus memiliki kompas yang tepat agar bisa mengarahkan bisnis Anda ke arah yang benar dan lebih baik," jelas Founder & Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya.

Beberapa agenda menarik yang akan diadakan pada The 12th Annual MarkPlus Conference 2018 antara lain Marketing Update dari Hermawan Kartajaya, sesi bersama Prof. Rob Wolcott dari Kellogg Scholl of Management, dan Prof Dr Jonathan Wilson dari Richmond University.

Selain itu ada pula sesi Industry Outlook 2018 bersama para asosiasi seperti Aprindo, Gaikindo, REI, Perbanas, dan masih banyak lagi. The 12th Annual MarkPlus Conference 2018 juga menghadirkan breakout session yang memungkinkan para audience memilih kelas sesuai dengan kebutuhan mereka.

The 12th Annual MarkPlus Conference 2018 menyediakan tiga jenis kelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yaitu economy class, regular class, dan juga VIP class. Informasi lebih lanjut kunjungi www.markplusconference.com.



(AHL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360