"Pertumbuhan asuransi dari AAJI, dari sisi pertumbuhan tidak terlalu besar, tapi pertumbuhan 2014 dibandingkan dengan 2013 cenderung minus," kata Yanti, ketika ditemui langsung dalam acara Media Gathering Transformasi Digital AXA di SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (21/1/2015).
Yanti mengungkapkan, saat ini perlu memperluas minat asuransi ke kota-kota besar Indonesia, terutama di luar Provinsi DKI Jakarta. Melalui pemberian content-content marketing, edukasi dan informasi, diharapkan penyerapan asuransi bisa lebih meningkat.
AXA Life Indonesia, menurut Yanti, OJK meminta AXA Life untuk terus memelekkan masyarakat banyak dalam menyerap asuransi. Hal itu dikarenakan sangat penting membutuhkan asuransi dalam menjalani kehidupan.
"Melalui program digital di media online mengenai asuransi. Kita harapkan masyarakat bisa lebih melek asuransi terutama yang ada di luar kota Jakarta," ungkap dia.
Pada tahun ini, program-program untuk meningkatkana asuransi lebih dioptimalkan. Agar tingkat nasabah juga semakin bertumbuh di tahun ini.
"Kita optimistis di tahun ini, masyarakat bisa lebih optimis dan melek akan asuransi, karena dampaknya sangat besar bagi seseorang," tutup Yanti.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News