Presiden Direktur OCBS NISP Parwati Surjaudaja (tengah). Medcom/Nia Deviana.
Presiden Direktur OCBS NISP Parwati Surjaudaja (tengah). Medcom/Nia Deviana.

Nasabah OCBC NISP Bisa Kelola Dana via Aplikasi

Ekonomi ocbc nisp
Nia Deviyana • 15 Juli 2019 21:01
Jakarta: Layanan keuangan satu pintu yang bisa diakses di smartphone menjadi kebutuhan masyarakat di era digital. Nasabah bisa membuka rekening dan juga memilih produk investasi dengan menggunakan smartphone.
 
Presiden Direktur OCBS NISP Parwati Surjaudaja mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi perubahan perilaku konsumen ini. Oleh karena itu, Bank OCBC NISP menghadirkan aplikasi One Mobile yang juga memungkinkan nasabah untuk mengelola dana kelolaannya.
 
"Pengguna One Mobile dapat membeli produk-produk investasi mulai dari deposito, reksadana, dan obligasi. Nasabah juga dapat memantau perkembangan investasinya dengan mudah melalui fitur Investment Portfolio yang terdapat pada aplikasi ONe Mobile," jelas Parwati usai mengisi diskusi di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Parwati menuturkan Indonesia sedang berada pada momentum pertumbuhan perekonomian yang positif, serta potensi investasi keuangan yang cukup besar.
 
"Jadi sangat penting bagi kita untuk mencari solusi dan menjawab isu-isu strategis agar pasar Indonesia menarik bagi investor lokal mapun global," kata dia.
 
Pada semester pertama 2019, OCBC NISP mengalami pertumbuhan fee based income yang positif. Hal tersebut, kata Parwati, disokong pergerakan rupiah yang tergolong stabil. "Pertumbuhan fee based income kami mencapai double digit di semester I-2019 yang ditopang oleh transaksi valas, dan marketable securities," pungkas Parwati.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif