Peluncuran kartu kredit BRI edisi Asian Games 2018. Foto: Medcom.id-Ahmad Mustaqim
Peluncuran kartu kredit BRI edisi Asian Games 2018. Foto: Medcom.id-Ahmad Mustaqim

BRI Luncurkan Kartu Kredit Edisi Asian Games 2018

Ekonomi kartu kredit asian games 2018
Ahmad Mustaqim • 27 Januari 2018 08:40
Yogyakarta: PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan kartu kredit BRI Touch edisi eksklusif tahun ini. Kartu kredit ini diluncurkan sebagai edisi khusus menjelang ajang Asian Games 2018.
 
Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI Rudhy Sidharta mengatakan penggu kartu kredit edisi Asian Games 2018 ini tidak dipungut biaya tahunan seumur hidup.
 
"Kelebihan dari kartu kredit BRI Touch edisi eksklusif yakni free anual fee for life," kata Rudhy saat meluncurkan BRI Touch edisi eksklusif Asian Games 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada Jumat, 26 Januari 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BRI telah bekerja sama dengan sejumlah merchant online dalam pembuatan kartu kredit edisi Asian Games 2018. Pemilik kartu kredit bisa memperoleh berbagai promo khusus.
 
Caranya, kata dia, setiap pengguna kartu melakukan yang melakukan transaksi online akan disusul pemberian diskon. "Diskonnya beragam. Mulai 10 persen, 20 persen, sampai 30 persen," ucap Rudhy.
 
Selain itu, kartu kredit edisi Asian Games juga terdapat fasilitas tenor nol persen hingga 24 bulan. Ini bisa dipakai di ritel-ritel yang bekerja sama dengan BRI. Terutama untuk membeli tiket pertandingan di Asian Games 2018.
 
"Lalu ada promo zero on 25 tiap tanggal 25 di bioskop online. Transaksi bisa diubah menjadi cicilan atas transaksi yang dilakukan pengguna kartu kredit," jelasnya.
 
Rudhy menambahkan, pihaknya menarget 70 kartu kredit dikeluarkan hingga medio Agustus 2018. Menurut dia, target ini bisa tercapai ditambah dengan animo menyambut ajang Asian Games 2018.
 
"Asian Games 2018 ini even internasional. Tentu ini akan menarik minat dan antusiasme masyarakat.
 
Ia menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan kartu kredit BRI edisi Asian Games 2018 bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat atau pun mendaftar via online. Syaratnya melampirkan fotokopi KTP, NPWP, dan struk penghasilan.
 
Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengutarakan keberadaan kartu kredit BRI edisi khusus Asian Games 2018 juga untuk mendorong publik bertransaksi uang elektronik. Pemakaian uang elektronik, kata dia, juga sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintahan saat ini.

 

(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif