"Kami saat ini ada layanan Taspen keliling, orang tidak perlu bingung. Kalau ke Taspen dulu ada biaya, Taspen sekarang tanpa biaya, tidak lebih satu jam, kami akan jemput bola," ungkap Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro, saat ditemui di kantor pusat Taspen, Jakarta, Kamis (22/10/2015).
Menurutnya, pelayanan satu jam merupakan komitmen perusahaan BUMN tersebut dalam meningkatkan setiap layanan. Tidak hanya itu, pengembangan produk juga menjadi salah satu hal yang dilakukan perseroan.
"Layanan satu jam, terus kedua ada layanan proaktif, masyarakat tidak perlu risau datang, kami yang jemput mereka. Kemudian, prinsip layanan bisa lebih dipermudah, dan jaringan lebih luas dengan outlet bakal lebih banyak," jelas dia.
Sekadar informasi, Taspen sebagai perusahaan jasa pelayanan menjadi prioritas utama. Banyak hal telah dilakukan Taspen melaui beberapa inovasi yang sudah diimplementasikan, seperti didapatkannya sertifikasi ISO 9001:2008 TUV NORD untuk layanan klim 1 dengan data akurat, mobil layanan Taspen, aplikasi Taspen mobile, layanan klaim otomatis, implementasi SIMGAJI di 434 Pemda serta kerjasama pembayaran tabungan perumahan bagi pegawai negeri sipil dengan Bapertarum.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id