NEWSTICKER
Foto: Dokumentasi instagram Sri Mulyani/Kementerian Keuangan
Foto: Dokumentasi instagram Sri Mulyani/Kementerian Keuangan

Banjir Jakarta, Sri Mulyani Berlakukan e-Office

Ekonomi banjir jakarta sri mulyani kementerian keuangan Jakarta Banjir
Eko Nordiansyah • 25 Februari 2020 12:47
Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan keringanan bagi pegawainya yang terhambat dan tidak bisa ke kantor karena banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Mereka diperbolehkan untuk tidak datang ke kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu).
 
Menurutnya, Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing.
 
"Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor," tulis Ani, sapaannya, di media sosial instagramnya @smindrawati, Selasa, 25 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirinya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini. Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas.
 
"Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini," jelas dia.
 
Sri Mulyani berharap semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir.
 

(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif