Direkttur and Corporate Secretary Bumi Serpong Damai, Hermawan Wijaya menjelaskan, peningkatan marketing sales disokong oleh tingginya permintaan di BSD Citi Serpong. Kawasan itu menyumbang marketing sales sebesar 70,1 persen, atau setara Rp4,7 triliun dari total keseluruhan marketing sales di tahun lalu.
"Selain BSD Citi Serpong, kontributor utama kenaikan prapenjualan perseroan adalah Grand Wisata Bekasi, Kota Wisata Cibubur, Taman Banjar Wijaya dan Grand Citu Balikpapan," ungkap Hermawan dalam siaran persnya, Senin (25/1/2016).
Kenaikan marketing sales, menurut Hermawan, karena produk perseroan mendapat kepercayaan dari konsumen, lantaran kualitas dan keunggulannya sebagai hunian maupun investasi.
Sebagian besar pendapatan marketing sales yang diraih, dia menyebutkan, didapatkan dari kawasan residensial yang mencapai Rp4,4 triliun. Hasil itu cukup membanggakan, karena melampaui target awal 2015 sebesar Rp4,2 triliun. Pendapatan marketing sales dari produk residensial pun tinggi yaitu meningkat 39 persen di tahun ini.
Adapun segmen lain, pendapatan marketing sales dari unit kompersial mencapai Rp2,4 triliun. Unit komersial meliputi kavling tanah, apartemen, kawasan industri dan ruko.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id