Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany mengatakan, Danamon terus berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi nasabah. D-Point merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah.
"Ini untuk nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan," ungkap Michellina Triwardhany, dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis 11 Mei 2017.
Nasabah dapat mengumpulkan D-Point melalui penggunaan layanan perbankan Danamon seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis atau usaha, pembelian produk investasi dan asuransi.
Nasabah juga bisa memperoleh poin dengan melakukan aktivitas perbankan melalui e-channel yang dimiliki oleh Danamon seperti internet banking, mobile banking dan SMS banking. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah maka semakin banyak pula poin yang dapat dihasilkan.
"Kami harapkan kemudahan dan penghargaan yang ditawarkan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Danamon. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan maka akan semakin banyak lagi poin-poin yang dapat dinikmati oleh para nasabah," ungkap Michellina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News