Tenang saat Liburan dengan Asuransi Perjalanan
Ilustrasi (Foto: dokumentasi Adira Insurance)
Jakarta: Banyak orang yang tidak menyadari pentingnya asuransi perjalanan ketika bepergian. Padahal, musibah dapat menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Ketika musibah terjadi, kerugian materi nyaris tak terhindarkan. Tentu hal semacam ini perlu dilindungi melalui instrumen proteksi.

Musibah yang terjadi pun beragam seperti kecelakaan diri yang menimbulkan biaya perawatan rumah sakit, keterlambatan jam penerbangan, pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, dan lain sebagainya. Risiko semacam ini tentu perlu diminimalisir sehingga tidak memunculkan kerugian lebih besar lagi.

Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor tidak menampik banyak yang beranggapan bahwa asuransi perjalanan hanya menambah biaya perjalanan saja, bahkan hingga merepotkan proses perencanaan perjalanan. Padahal asuransi perjalanan dapat memberikan sejumlah manfaat yang memudahkan traveller saat berada di destinasi wisata.

"Apalagi jika para traveller ingin berwisata bersama keluarga, asuransi perjalanan merupakan hal utama untuk melindungi diri dan keluarga," kata Julian, seperti dikutip dari keterangan resminya, di Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018.

Dalam hal ini, lanjut Julian, Adira Insurance memiliki produk untuk melindungi diri saat melakukan perjalanan. Adapun produk itu adalah Travellin. Melalui Travellin, nasabah dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam di seluruh dunia. Bahkan, nasabah dapat melakukan klaim secara online.

"Travellin memberikan perlindungan bagi traveller dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara dan di semua destinasi baik dalam maupun luar negeri,” pungkas Julian.

 



(ABD)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id