SHARP Electronics Indonesia (MI/ADAM DWI)
SHARP Electronics Indonesia (MI/ADAM DWI)

Sharp Targetkan Penjualan Tumbuh 115%

15 Juni 2015 19:52
medcom.id, Denpasar: PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) berniat memperbesar pangsa pasarnya di Indonesia. Berbagai strategi pemasaran dilakukan dengan menjual beragam aneka produk dari lemari es, mesin cuci, AC hingga unit panel TV.
 
President Director SEID Fumihiro Irie menargetkan mencapai total penjualan pada tahun ini tumbuh sebesar 115 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Capaian ini akan dicapai dengan rincian penjualan 1,5 juta unit lemari es, satu juta unit mesin cuci, satu juta unit AC, dan satu juta unit panel TV.
 
Dengan semua target ini, dia mengatakan, SEID akan mampu mempertahankan pangsa pasar nomor satu di Indonesia untuk produk lemari es, mesin cuci, AC, sekaligus merebut peringkat satu untuk kategori panel TV.

"Kami sangat bersemangat bahwa Indonesia kini sudah menjadi saingan terbesar Jepang dalam hal penjualan produk SHARP. Indonesia juga berperan sangat penting di wilayah ASEAN, dengan kontribusi sebesar 50 persen untuk volume bisnis SHARP di kawasan ASEAN," jelas Fumihiro, dalam keterangan tertulisnya, di Denpasar, Senin (15/6/2015).
 
Guna memperbesar pangsa pasar SHARP di Indonesia di seluruh kategori produknya, SEID telah merancang sejumlah strategi penjualan dan pemasaran untuk 2015. Di sepanjang tahun ini, SEID akan mengembangkan bisnisnya di Indonesia melalui beragam kegiatan penjualan dengan mengangkat konsep Jepang di sejumlah wilayah di tanah air secara berkala. (Arif Wicaksono)
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan