Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) menyalurkan bantuan ke Polres Jakarta Utara.
Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) menyalurkan bantuan ke Polres Jakarta Utara.

YRKB Salurkan Bantuan ke Polres Jakut

Ekonomi
Medcom • 23 Mei 2020 11:00
Jakarta: Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) menyalurkan bantuan ke Polres Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan berupa sembako, handsanitizer, dan tisu Basah.
 
Ketua Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara Lenny Ho mengatakan, tugas dan kerja lapangan yang di lakukan jajaran Polres Jakarta Utara tidak mudah. Aparat perlu dibekali keamanan protokol kesehatan yang memadai.
 
“Perlu handsanitizer yang tidak biasa. Mereka memerlukan handsanitizer yang memiliki fungsi tepat serta gampang di bawa saat bertugas. Kami berikan handsanitizer yang berbeda dengan lainnya. Teruji klinis membunuh virus bukan hanya bakteri, seperti handsanitizer yang beredar dipasaran. Keunggulan lain handsanitizer ini tidak mengandung triclosan dan memiliki ramuan khusus yang telah terbukti dapat digunakan untuk jangka Panjang,” katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lenny sadar, saat masyarakat diminta berdiam di rumah, para aparat dan petugas medis terus bekerja. Namun, demi menjalankan tugas pokok mereka rela dan senang hati menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Jakarta Utara.
 
“Kami tahu itu pilihan sulit dan berbahaya, khususnya untuk keluarga para aparat. Di sinilah Yayasan kami, meletakkan penghargaan yang tinggi,” ujar Lenny.
 

(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif