NEWSTICKER
Peluncuran karetu kredit indigo
Peluncuran karetu kredit indigo

Luncurkan Kartu Kredit Indigo, Bank Sinarmas Sasar Milenial

Ekonomi bank sinarmas
Husen Miftahudin • 31 Agustus 2018 06:40
Jakarta: PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan kartu kredit Indigo yang diperuntukkan bagi kaum milenial. Dengan berbagai kemudahan dan fitur yang menarik, Bank Sinarmas menargetkan dapat menerbitkan kartu kredit Indigo sebanyak 10 ribu kartu hingga akhir 2018.
 
"Target sampai akhir tahun 10 ribu kartu. Kita Bank Sinarmas ingin kaum milenial. Kita masuk ke ritel banking yang paling penting bagi segmen millenial karena ke depan ingin jadi complete solution," kata Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo di Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018.
 
Proses pengajuan kartu kredit Indigo dilakukan melalui gawai. Calon nasabah diminta mengunduh dan install aplikasi SimobiPlus dengan melengkapi informasi pribadi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah selesai, calon nasabah akan menerima konfirmasi pengajuan melalui surel atau pesan singkat. Calon nasabah kemudian diminta mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat untuk mencetak kartu kredit Indigo.
 
Frenky bilang, generasi milenial yang hidup serba praktis cocok menggunakan kartu kredit Indigo. Pasalnya, kartu kredit tersebut sesuai dengan gaya hidup mereka, serba mudah, cepat, dan efisien dalam bertransaksi.
 
"Karena itu, kami meluncurkan kartu kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan milenial," beber dia.
 
Kartu kredit Indigo juga punya keunggulan, yakni bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan hingga nol persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident, hingga point reward dari transaksi.
 
"Memang terbuka buat semua, tapi segmen milenial yang dikejar. Kita desain buat mereka," pungkas Frenky.

 

(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif