Selain itu, kerja sama yang dilaksanakan Blue Bird dengan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Blue Bird yaitu #SampaiTanpaTunai. Para pelanggan yang bepergian menggunakan Blue Bird dapat melakukan pembayaran digital secara nontunai.
"Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman," kata Sigit di Kantor Bluebird, Jakarta, Rabu, 20 November 2019.
Sigit juga menjelaskan alasan menggandeng DANA karena sama-sama merupakan perusahaan anak bangsa. DANA juga dinilai memiliki proteksi tinggi terhadap data nasabah. Hal itu yang membuat perusahaan transportasi ini tertarik bekerja sama.
"DANA mitra strategis kami karena DANA patut dipertimbangkan. Itu kita lakukan langkah hari ini," ungkap Sigit.
Sementara itu, menurut CEO DANA Vincent Iswara, kolaborasi sinergis DANA dengan Blue Bird sejalan dengan upaya DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital.
la optimistis kolaborasi ini akan berkontribusi penting dalam mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia, yang menjadi misi utama DANA. Namun sayangnya, ia tidak mau menyebut target transaksi dari kolaborasi ini seberapa besar.
"Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam," ucap Vincent.
Sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye #SampaiTanpaTunai, Blue Bird bersama DANA memberikan promo yaitu free ride maksimal senilai Rp20 ribu dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id