UMKM. MI/Adam Dwi.
UMKM. MI/Adam Dwi.

Strategi Sarinah Bersaing dengan Kompetitor

Ekonomi umkm sarinah
Eko Nordiansyah • 23 Desember 2018 20:00
Jakarta: PT Sarinah (Persero) memiliki metode tersendiri untuk tetap bisa bersaing dengan kompetitornya. Salah satunya adalah dengan menggunakan promosi yang bersifat ramah lingkungan, sebagaimana komitmen perusahaan untuk turut berkontribusi terhadap lingkungan.
 
"Dengan mempromosikan metode yang bersifat ramah lingkungan, Sarinah dapat bersaing dengan para kompetitornya dan menarik pelanggan baru," kata Direktur Retail Sarinah Lies Permana Lestari dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 23 Desember 2018.
 
Promosi ramah lingkungan dilakukan melalui kegiatan 'Spirit Go-Green Sarinah With Millennials BUMN' di halaman parkir Sarinah Departemen Store Thamrin, Jakarta. Dalam kegiatan ini Sarinah didukung oleh Badan Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan wilayah Bogor-Citarum.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendukung para generasi milenials Indonesia dalam meningkatkan kesadaran dan peran aktifnya melalui kegiatan ramah lingkungan. Bertepatan dengan bulan menanam pohon, Sarinah turut berkontribusi terhadap lingkungan," jelas dia.
 
Selain melakukan kegiatan penanaman dan membagi-bagikan pohon kepada pengunjung CFD yang menghadiri acara tersebut. Peserta aksi menandatangani dinding yang dijadikan simbol komitmen para milenial BUMN untuk lebih serius berkontribusi dalam lingkungan hidup.
 
"Melalui kegiatan ini, Sarinah menunjukkan tanggung jawab dan komitmennya untuk terus mengedukasi dan meningkatkan peran generasi muda sekaligus memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertajuk ramah lingkungan di Indonesia," pungkasnya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi