Maskapai Lion Air. Foto  : AFP.
Maskapai Lion Air. Foto : AFP.

Menkeu: Kita Berharap Kompensasi Korban Lion Air JT610 Tuntas

Ekonomi lion air
Desi Angriani • 29 Oktober 2019 20:41
Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang setahun pascajatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Ia memastikan hubungannya dengan keluarga pegawai Kementerian Keuangan yang turut menjadi korban berjalan baik.
 
“Tentu hubungan kita dari sisi Kemenkeu tidak berubah karena mereka tetap keluarga selama ini, apalagi sebagian dari mereka pasangannya juga adalah orang Kemenkeu,” ujarnya di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.
 
Ani menyatakan Kemenkeu akan memenuhi kewajibannya dan mengabarkan perkembangan terkini dari insiden tersebut. Ia pun berharap perusahaan sudah memenuhi kompensasi kepada seluruh korban kecelakaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kita berharap mereka mendapatkan apa yang disebut kompensasi sesuai dengan kewajiban perusahaan, sesuai dengan hasil penelitian yang sudah diakui baik dalam negeri ataupun luar negeri,” tutur dia.
 
Adapun pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang pada 29 Oktober 2018, lalu. Sebanyak 189 orang yang terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 penumpang anak, 2 bayi, 2 pilot, 5 kru dinyatakan meninggal dunia.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif