Anteraja. Foto : Medcom/Eko Nordiansyah.
Anteraja. Foto : Medcom/Eko Nordiansyah.

Anteraja Targetkan 18 Juta Pengiriman Tahun Ini

Ekonomi startup
Eko Nordiansyah • 02 Februari 2020 16:25
Jakarta: Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja menargetkan volume pengiriman barang tahun ini akan meningkat tiga kali lipat. Jika selama 2019 jumlah pengiriman mencapai enam juta, tahun ini diharapkan jumlah pengiriman melalui Anteraja bisa meningkat hingga 18 juta pengiriman.
 
CEO Anteraja Suyanto Tjoeng mengatakan layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100 ribu paket setiap harinya sejak beroperasi pada Maret 2019. Perusahaan bakal melakukan ekspansi usaha yang lebih luas di Pulau Jawa hingga mencakup kota-kota besar Indonesia yang ada di luar Jawa.
 
"Jadi saat ini kita ada di 30 provinsi, nah harapannya volumenya (pengiriman) naik tiga kali lipat sekitat 18 juta. Secara daily volume kalau tahun lalu itu 100 ribu, kita mau tiga kali lipat (kenaikan) daily volumenya," kata Suyanto di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu, 2 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini Anteraja memiliki lebih dari 2.500 Satria, sebutan untuk kurir Anteraja. Perusahaan berbasis aplikasi ini juga telah menggandeng sejumlah e-commerce dengan menyediakan e-commerce connect yang bisa digunakan pelanggan untuk memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.
 
"Dengan sistem dan kecangihan teknologi yang kami miliki, kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik agar dapat terus berpatisipasi dalam perkembangan ekonomi Indonesia, terutama yang berbasis digital," jelas dia.
 
Melalui komitmen 'Pasti Bawa Hepi', perusahaan memiliki tujuan untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja. Apalagi dengan memanfaatkan aplikasi smartphone, diyakini bakal membuat pengiriman lebih efisien dan efektif.
 
"Peluncuran aplikasi Anteraja menandai inovasi kami dalam meningkatkan layanan kepada customer yang selaras dengan komitmen Anteraja untuk memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan dan memenuhi layanan pengiriman yang cepat, aman dan mudah," pungkasnya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif