Peluncuran e-money tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh Executive Vice President BRI Dicky Rozano bersama Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Ryan Alfons Kaloh dan Direktur PT Global Loyalty Indonesia Santoso Kurniadi.
Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu strategi kedua perusahaan untuk meningkatkan kemudahan dan aksesibilitas para penggunaan transaksi nontunai melalui media uang elektronik.
"Melalui kerja sama ini akan memperkuat bisnis kedua belah pihak dan akan memberikan kemudahan lebih kepada nasabah dan pelanggan Alfamart," ungkap Handayani, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa, 26 Desember 2017.
Handayani berharap melalui strategi ini pihaknya dapat mendukung program elektronifikasi jalan tol, commuterline, dan mendukung kesuksesan program Gerakan Non Tunai yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak tahun lalu.
Sebelumnya BRI telah menggandeng DayTrans meluncurkan kartu BRIZZI co-branding edisi khusus. Kerja sama tersebut meliputi penyediaan jasa perbankan berupa cash management system oleh BRI kepada DayTrans serta pemasangan mesin EDC BRI di seluruh outlet DayTrans.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id