Ilustrasi. MI/Ramdani
Ilustrasi. MI/Ramdani

JMW 2015 Sediakan Sesi Khusus bagi Anak Muda, Perempuan, dan Netizen

Eko Nordiansyah • 06 Mei 2015 14:31
medcom.id, Jakarta: Jakarta Marketing Week (JMW) 2015 kembali digelar. Ajang ini akan mempertemukan para antusias pemasaran dari berbagai sektor dalam acara yang berlangsung mulai 6-12 Mei 2015 di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
 
Pemilihan lokasi mal sebagai tempat pelaksanaan acara bukan tanpa alasan. Founder & CEO MarkPlus, Hermawan Kartajaya mengatakan, desain ini ditujukan agar semua kalangan bisa memeriahkan acara tersebut.
 
"Seperti filosofi penyelenggaraan JMW 2015 yang dihelat di mal, konsep ini sengaja didesain bagi semua kalangan. Baik anak muda, perempuan hingga penggiat dunia digital alias netizen," ujarnya di lokasi JMW 2015, Rabu (6/5/2015).

Ketiga golongan tadi akan disediakan sesi khusus di JMW 2015. Dalam Youth Hour akan diangkat tema 'The Power of Sneakerhead'. Sementara, dalam Netizen Hour ada sesi 'I Connect, Therefore I Am', dan dalam Women Hour akan mengangkat tema 'Marketing on High Heels'.
 
Selain itu, gelaran JMW 2015 ini juga menghadirkan dua zona, yaitu WOW Zone di main atrium dan Creativity Zone yang bekerjasama dengan Blibli.com di mozaik walk Kota Kasablanka Mall.
 
Berbagai persembahan seni juga akan memeriahkan acara JMW 2015, di antaranya Teater Abnon Jakarta dan London School of Public Relation (LSPR) Teatro. Serta fashion show yang dikawal oleh Indonesia Fashion Week.
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(WID)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan