Penghargaan ini diberikan kepada PT Witami Tunai Mandiri atas inovasi dalam sosialisasi uang elektronik TrueMoney dengan metode Agent-Led. Penghargaan "The Best in Innovation Marketing" ini diterima langsung oleh Country Director TrueMoney Indonesia Joedi Wisoeda.
"Penghargaan sebagai inovasi marketing terbaik tentu akan memicu TrueMoney sebagai pemain baru di dunia layanan keuangan elektronik, untuk semakin mempertegas rekam jejak yang baik di industri financial technology," ungkap Joedi, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (26/9/2016).
Inovasi marketing Agent-Led yang dilakukan TrueMoney merupakan metode pemasaran dengan mengakuisisi toko-toko kelontong dan outlet-outlet pulsa di pinggir jalan untuk menjadi agen TrueMoney. Saat ini, sudah lebih dari 18.000 agen TrueMoney telah tersebar di 10 provinsi di Indonesia.
Metode pemasaran ini terbukti mampu mendongkrak popularitas TrueMoney di kalangan masyarakat Indonesia, di mana market share TrueMoney saat ini berada di peringkat keempat untuk nilai transaksi, dan peringkat ketujuh untuk nilai transaksi terbesar uang elektronik di Indonesia.
"Untuk mendukung misi TrueMoney sebagai layanan keuangan elektronik yang mudah dijangkau bagi masyarakat luas, kami menginisiasi model distribusi Agent-Led untuk membangun brand presence TrueMoney, yang mana metode ini baru pertama kali diterapkan dalam industri e-money," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News