Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Tol Trans Jawa Pangkas Waktu Tempuh Antardaerah

Ekonomi Tol Trans-Jawa
K. Yudha Wirakusuma • 28 Desember 2019 09:56
Pasuruan: Tol Trans Jawa saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Hal ini merupakan salah satu prestasi pemerintah, sebab mampu memangkas waktu tempuh antardaerah. Bukan tidak mungkin jalan tol ini memberikan efek positif terhadap perekonomian.
 
"Tol Trans Jawa ini benar-benar membuat banyak daerah saling terhubung. Hasil ekonominya tinggal masalah waktu," kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) M Misbakhun, saat mengunjungi konstituennya di Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 28 Desember 2019.
 
Misbakhun mengaku memilih jalur darat untuk mengunjungi daerah pemilihannya. Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu menjajal tol Trans Jawa dari Jakarta hingga kampung halamannya pada Natal lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya 10 jam di perjalanan sampai Pasuruan," ujar Misbakhun.
 
Dalam audiensi di Balai Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, politikus Partai Golkar itu mengajak konstituennya aktif menyukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.
 
"Mari dukung program-program pemerintah seperti kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Prakerja, dan pemindahan ibu kota negara supaya sukses dalam pelaksanaannya," ujar Misbakhun di hadapan konstituen dan tim suksesnya saat Pemilu 2019.
 
Anggota Komisi Keuangan dan Perbankan DPR itu juga menjelaskan kepada konstituen soal terobosan yang dibuat oleh Presiden Jokowi mengenai Omnimbus Law bidang Cipta Lapangan Kerja, UKM dan Perpajakan
 
"Dan itu semua dilakukan dalam koordinasi Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto," pungkas Misbakhun.
 

(ABD)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif