?Kemenko Perekonomian Gelar Bazar saat Ramadan. (FOTO: Medcom.id/Eko Nordiansyah)
?Kemenko Perekonomian Gelar Bazar saat Ramadan. (FOTO: Medcom.id/Eko Nordiansyah)

Kemenko Perekonomian Gelar Bazar saat Ramadan

Ekonomi kementerian perekonomian
Eko Nordiansyah • 23 Mei 2019 11:36
Jakarta: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menggelar bazar saat Ramadan. Terdapat sejumlah bahan pokok yang dijual dengan harga terjangkau bagi para pegawai Kemenko Perekonomian maupun masyarakat sekitar.
 
Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwiyono mengatakan bazar tersebut membagikan kupon murah minyak goreng. Dalam bazar ini minyak goreng dijual seharga Rp8.000 per liter dari biasanya Rp12.000.
 
"Ini kan acara rutin tahunan. Ini masyarakat boleh. Kan kemarin kita dapat kupon minyak goreng murah Rp8.000 seliter," kata dia di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengungkapkan ada 3.000 kupon yang dibagikan dari perusahaan minyak goreng tersebut. Sebanyak 1.000 kupon dibagikan bagi pegawai Kemenko Perekonomian, sementara sisanya 2.000 kupon diberikan kepada pegawai kementerian/lembaga dan masyarakat sekitar.
 
Selain minyak goreng, ada beras, daging, udang, hingga makanan beku lainnya yang dijual dalam bazar ini. Namun hanya minyak goreng yang dijual dengan harga diskon, sementara yang lainnya dijual dengan harga normal.
 
"Ya, yang lain beli normal. Ini sampai besok saja. Hanya menyongsong Ramadan saja," pungkas dia.
 
Pantauan Medcom.id, para pegawai cukup antusias untuk menghadiri bazar. Rencananya bazar akan berlangsung sampai dengan Jumat 24 Mei besok.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif