Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada 3 Oktober, di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada 3 Oktober, di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Forum MMA Impact Indonesia 2019 Bangun Masa Depan Pemasaran Digital

Gervin Nathaniel Purba • 03 Oktober 2019 19:28
 
Jakarta: Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) mengumumkan para pembicara yang akan mengisi forum MMA Impact Indonesia 2019.
 
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada 3 Oktober, di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.
 
Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia Shanti Tolani dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific Rohit Dadwal akan bergabung di antara 30 pembicara.
 
Mereka akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait pemasaran digital dan lansekap penipuan iklan digital di Indonesia. 

Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk-beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.
 
"MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019," kata Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia Shanti Tolani, dalam siaran persnya.
 
Dengan tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang, serta menyoroti tren digital yang berkembang sangat pesat sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan komunikasi, dan unggul dalam kompetisi menjangkau konsumen media digital.

Berikut ini, daftar pembicara pada forum MMA Impact Indonesia 2019.
 
Umesh Phadke – President Director L’Oreal Indonesia
 
Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk
 
Giring Ganesha – President ESPL
 
Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY
 
Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia
 
Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds
 
Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia
 
Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera
 
Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan
 
Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia
 
Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia
 
Ananda Rao – Founder & CEO Infomo
 
Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora
 
Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi
 
Susana Tsui – CEO The Asian Parent
 
Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle
 
Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia
 
Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK
 
Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile
 
Khalid Rahel – Managing Director Digitas
 
Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia
 
Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia
 
Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA
 
Narayan Murthy – Global COO FreakOut
 
Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA
 
Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk
 
Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia
 
Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek
 
Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group
 
Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA
 
Untuk mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut mengenai MMA Impact Indonesia 2019, silakan klik di sini.
 
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti ajang penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. 
 
SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran. 
 
Informasi lebih lanjut mengenai MMA Indonesia SMARTIES Award 2019 dapat diakses di sini.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ROS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan