Tokopedia. Dok: perusahaan.
Tokopedia. Dok: perusahaan.

Tokopedia Gandeng Prudential untuk Pembayaran Premi Asuransi

Ekonomi tokopedia Prudential Indonesia
Husen Miftahudin • 20 Agustus 2019 17:21
Jakarta: PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama Tokopedia mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi. Layanan pembayaran premi asuransi telah tersedia di situs dan aplikasi Tokopedia.
 
Chief Operating Officer (COO) Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan kolaborasi ini memanfaatkan kemajuan teknologi dan mempermudah nasabah membayar premi asuransi Prudential secara online.
 
"Sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk mempermudah kehidupan masyarakat, kini nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi melalui situs dan aplikasi Tokopedia secara online," ungkap Melissa dalam keterangannya, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui situs dan aplikasi Tokopedia, nasabah Prudential kini dapat melakukan pembayaran premi/kontribusi berkala untuk polis yang mereka miliki. Setelah memasukkan nomor polis dan mendapatkan detail pembayaran, nasabah bisa membayar tagihan premi asuransinya melalui berbagai metode transaksi, termasuk fitur auto payment yang memudahkan nasabah menjaga polis tetap aktif dengan pembayaran premi yang tepat waktu.
 
Pembayaran juga dapat dilakukan untuk lebih dari satu polis dan berlaku untuk semua jenis produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia.
 
Nasabah Prudential juga dapat membayar premi asuransi berbasis USD. Jumlah tagihan premi yang dibayarkan akan dikalikan berdasarkan nilai tukar yang berlaku dari Prudential saat detail transaksi muncul pada tampilan situs dan aplikasi Tokopedia.
 
"Tokopedia terus memberdayakan kemajuan teknologi untuk mendukung program cashless society dengan tetap mengutamakan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara digital bagi masyarakat."
 
Chief Customer and Marketing Prudential Indonesia, Luskito Hambali, menyambut baik kemitraan strategis dengan Tokopedia. Menurutnya, kerja sama ini sejalan dengan fokus Prudential yang selalu memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan.
 
"Melalui kemitraan ini, kami menyediakan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, gaya hidup, serta meningkatkan pengalaman dan kemudahan nasabah," jelas Luskito.
 
Perusahaan asuransi jiwa Prudential memiliki sekitar sekitar dua juta nasabah, 250 ribu tenaga pemasar, dan lebih dari 400 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM).
 

(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif