CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi mengatakan, produk ini ditunjukkan karena semakin meningkatnya populasi kalangan menengah. Bukan hanya di dunia tetapi juga di Asia, termasuk Indonesia.
"Meningkatnya kalangan menengah di Asia termasuk di Indonesia, memungkinkan Citi untuk memperluas portofolio layanan perbankan dalam memberikan yang terbaik bagi nasabah, khususnya kalangan profesional dan pengusaha muda," ujar Batara di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).
Berdasarkan data dari Citi Global Quanlitative Consumer Portrait di wilayah Amerika Latin, Asia Pasifik termasuk Indonesia, serta di Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Secara garis besar menunjukkan tren yang sama, yaitu terdapat generasi profesional dan pebisnis muda usia 21 hingga 45 tahun.
Dirinya menambahkan, kalangan muda tersebut tergolong sukses dengan bisnisnya, pekerja keras, berpenghasilan tinggi, menikmati hidup dengan berbagai hal menyenangkan seperti hiburan dan traveling. Namun sayangnya mereka seringkali lupa untuk berinvestasi secara finansial.
"Oleh sebab itu, Citi Priority hadir dengan tiga pilar utama, yaitu akses ke tim personal bankers, digital and global banking, dan appreciation and digital rewards," jelas dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id