Menko Perekonomian Darmin Nasution bersama dengan jajaran Kemenko Perekonomian (Foto: dokumentasi Kemenko Perekonomian)
Menko Perekonomian Darmin Nasution bersama dengan jajaran Kemenko Perekonomian (Foto: dokumentasi Kemenko Perekonomian)

Darmin Minta Jajaran Kemenko Perekonomian Fokus Bekerja

Ekonomi kementerian perekonomian
Eko Nordiansyah • 25 Juli 2018 15:00
Jakarta: Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta kepada jajarannya untuk fokus bekerja. Apalagi Kementerian koordinator bidang Perekonomian kini memasuki usia ke-52 tahun.
 
Menurut Darmin ke depan ekonomi Indonesia akan dihadapkan pada gejolak. Tahun ini saja tekanan ekonomi global begitu memengaruhi ekonomi nasional, sedangkan tahun depan ada pesta demokrasi seperti Pemilu dan Pilpres 2019.
 
"Usia yang ke-52 barangkali kita tidak perlu lakukan hal luar biasa, tapi tidak mengurangi ketekunan kita. Biar hiruk-pikuk ekonomi dunia, dan tahun politik. Kita tetap bekerja seperti biasa," kata Darmin, di Kemenko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Juli 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirinya menambahkan formasi untuk eselon I di Kemenko Perekonomian sudah lengkap. Hal ini diharapkan bisa membuat seluruh staf untuk fokus sehingga akan semakin mendorong kinerja kementerian.
 
"Dengan makin lengkap pejabat kita maka saya yakin kita akan semakin fokus, semakin intensif bekerja. Datang harus ada artinya dan itu baru berfungsi layaknya manusia, saya kira itu saja," jelas dia.
 
Dalam perayaan ulang tahun ini, Darmin mendapat kesempatan untuk memotong tumpeng. Meski terlihat sederhana, namun perayaan ini tak mengurangi kebahagiaan para karyawan serta raut wajah gembira Darmin sebagai pimpinan.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif